Jumat, 24 Februari 2012


Ameba Pico, the virtual world



Kate'nyee.........!
Pico? yup, kali ini pengen banget ane bahas game yang satu ini. Buat yang belom main, cari aja game ini di pencarian facebook dengan kata Ameba pico Virtual world pasti ketemu, walaupun pada dasarnya game ini bisa dimainkan lewat situsnya sendiri. Saking banyak yang pengen di bahas tentang game ini, ampek bingung mulai darimana, bahas trik dapet food yang banyak, cheat gold pico atau tepatnya trik dapetin Ameba Gold secara gratis, atau trik atau cheat? selesain guest pico. 

sebelum bahas cheat? tips dan trik bermain Pico , mungkin ada baiknya kalau kita lebih mengenal lebih jauh tentang game ini.

Katanya niihh... Ameba Pico berawal dari permainan dari jaringan sosial jepang yang sangat populer yang disebut Ameba Pigg, yang akhirnya di"adopsi" ke game versi Facebook AS, oleh perusahaan internet CyberAgent America, Inc, dan disebut amoeba Pico. Jadilah game ini game yang berdiri sendiri tetapi bisa dimainkan di facebook.

Di game ini, kita wajib menciptakan karakter Avatar termasuk nickname kita terlebih dahulu. Memilih jenis kelamin, bisa menentukan bentuk rambut depan dan belakang, termasuk warnanya, warna kulit dan bentuk wajah, termasuk kita punya pilihan bentuk alis, mata hidung dan mulut, de el el deh pokoknya. eitsss.. temasuk kita bisa dekor room menurut kemauan kita juga.

Beberapa hal yang menarik saat bermain Ameba Pico
1. kita bisa jalan jalan keliling dunia.
Yups. kita bisa jalan-jalan ke beberapa area yang berbeda dalam game ini. Setiap area memiliki tema berbeda,Pico anda dapat mengunjungi daerah di pusat kota NYC, pulau di sekitar Patung Liberty, bagian-bagian yang berbeda dari Central Park, New York Academy, dan banyak lagi.

  • . Berinteraksi secara online
Anda dapat berinteraksi secara berbeda di daerah masing-masing dengan pemain pico dari wilayah lain di seluruh dunia. Pico juga menyediakan taman taman tempat hang out.Selain tempat hang out, disitu juga disediakan toko toko (shop) berbeda dimana anda dapat berbelanja untuk keperluan pico anda. Setiap shop memiliki item yang spesifik untuk daerah tersebut. termasuk dekorasi untuk kamar, pakaian dan aksesori untuk Anda Pico. hal ini menjadikan permainan Pico ini menjadi semakin menarik.

  • Bermain game
buat yang senang main game, didalam permainan Pico ini pun disediakan permainan, bisa bermain melawan pengguna pco lain ataupun bermain bareng bareng sama pengguna lain.

dalam permainan Pico ini, mata uang yang bisa kita pakai untuk berbelanja ada tiga jenis. Gummies, Ameba Gold (AG), dan Token, tentang tiga hal ini, ane mo bahas di postingan selanjutnya, bagaimana cara mendapatkan Gummies secara cepat, trik ( Cheat?) mendapatkan AG gratis, insyaallah akan ane bahas disana,.. satu satu tentunya.

buat yang belom main Pico dan pengen main dan butuh Guide ( halaah, dah kaya wisata aja...) semoga ane bisa bantu di episode yang selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar