Jumat, 24 Februari 2012


3 Cara Tercepat Menghasilkan Uang Online

1.Affiliasi
Inilah sebenarnya yang paling cepat untuk dilakukan. Tetapi disini memerlukan modal awal yang terbilang lumayan. Model inipun terbagi 2. Yang pertama, anda harus membeli produknya, lalu anda harus mengeluarkan uang untuk membeli banner di website lain, maupun untuk memakai program PPC sebagai sarana promosi. Anda harus banyak belajar trik PPC apabila tidak ingin rugi shocked . Yang kedua, anda tinggal mendaftar dan kemudian mengajak orang lain untuk membelinya. Contohnya adalah Amazon. Jika anda melakukan bisnis affiliasi dengan Amazon, maka anda tidak perlu membeli barangnya lalu menjualnya. Anda tinggal memasang banner ataupun PPC, dan kemudian anda tinggal berharap ada yang membeli barang tersebut.
2. Jualan eBook
Luangkan waktu beberapa jam untuk mencari ide, membuat skema, menulis eBook, dan kemudian mendesain cover. Selanjutnya anda tinggal melakukan joint venture dengan website penjual ebook yang sudah established. Modal awal cuma tenaga saja, dan biarkan affiliasi yang mempromosikan produk anda. Disamping Joint Venture, anda bisa menjualnya melalui forum-forum jual-beli. Kalau anda mau prosesnya sedikit lama, anda bisa membuat sebuah website lalu menjualnya disitu. Tetapi harus dipromosikan juga dengan membeli banner atau PPC, atau jika ingin murah bisa memakai SMO. Mau pilih yang mana terserah, dan semuanya juga menghasilkan uang online dengan cepat.
3. Bekerja Serabutan
Disini anda harus fulltime jika ingin mendapatkan minimal 3 digit perbulan. Cukup bergabung dengan Micro Workers dan kemudian kerjakanlah tugas-tugas simple seperti member vote di digg, komentar di YouTube, buat akun Gmail dan sebagainya. Selain itu, jika anda sudah pada level cukup mahir, anda bisa bergabung dengan forum seperti Adsense-id dan mencari pekerjaan disana. Ada banyak peluang disana seperti membuat account adsense, link building, dan sebagainya. Kerja satu hari anda sudah bisa mendapatkan 2 digit.

Nah di antara 3 tersebut maa yang anda pilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar